Selasa, 10 September 2013

Shaklee Indonesia, Peluang Bisnis dan Kesehatan

Assalamualaikum Wr Wrb,

Welcome to my blog!

Alhamdulillah, setelah menjadi costumer Shaklee selama setahun akhirnya saya menjadi Shaklee Indonesia Independent Distributor. Waktu saya menyusui Ryanti, Shaklee sangat membantu dalam memperbanyak stok ASI & meningkatkan kualitas ASI selama saya pergi dinas ke luar kota. Terima kasih kepada teman-teman di Kuala Lumpur & Kota Kinabalu yang memperkenalkan saya dengan vitamin Shaklee ini.Saat ini, konsumen Shaklee bukan saya sendiri, tapi juga keluarga saya. Alhamdulillah, mereka pun puas dengan kesehatan & stamina yang lebih baik setelah mengkonsumsi shaklee. Vitamin ini 100% alami dan tidak ada efek samping.


Banyak teman-teman yang tanya tentang Shaklee Indonesia, Peluang Bisnis Shaklee Indonesia dan bagaimana Shaklee bs membantu menjaga kesehatan bagi masyarakat Indonesia. Sebagai informasi, brand ambassador untuk Shaklee Indonesia adalah Anang-Ashanty yang merupakan costumer Shaklee juga. Alhamdulillah, semakin banyak orang yang sadar betapa pentingnya minum supplement setiap hari untuk menjaga kesehatan. FYI, Hasil check-up darah ibu saya menunjukkan hasil yang sangat baik dibanding sebelum mengkonsumsi Shaklee. Yay!!

Dulu, saya harus memesan vitamin shaklee ini dari Malaysia dan baru di kirim ke Jakarta. Namun sekarang Shaklee telah membuka cabang di Indonesia, untuk sementara hanya ada di Jakarta. Yay!
Yang bikin sangat menarik adalah jika anda menjadi Shaklee Indonesia Independent Distributor, maka anda akan merupakan perintis Independent Distributor yang paling awal di Shaklee Indonesia. Pioneer!! Nah, rahasianya jika anda tahu teknik pemasaran dan strategi yang  betul, maka Shaklee bisa membantu mimpi anda menjadi kenyataan. :)

Trus gimana taunya kalau Shaklee bisa merubah hidup anda?

Shaklee Indonesia merupakan MLM (Multi Level Marketing) yang baru saja dibuka awal Juni kemarin. Jika anda mendaftar sekarang, maka kesempatan untuk melahirkan leader-leader baru dan mampu membentuk team yang sukses pun lebih cepat!

Jika anda bergabung dengan saya sekarang, maka anda akan saya bimbing dibantu dengan guru-guru saya di Malaysia. Kami disini dibimbing bagaimana berbisnis online tanpa harus bertemu dengan customer! Seru banget... :)




Meskipun saya tinggal di Kuala Lumpur, jangan kuatir.. karena saya bs dihubungi melalui BBM, Whatsapp, email atau fanspage saya. Saya akan menurunkan marketing skill dan ilmu marketing online saya kepada partner bisnis saya. Caranya? hanya kirim email saya ke shantyshaklee@gmail.com atau klik LIKE dan pm Fanpage saya di www.facebook.com/preciousmilk untuk tahu produk-produk shaklee.

Pesan saya, pilihlah partner bisnis yang tepat. Karena dari sanalah anda akan sukses menjalankan bisnis Vitamin Shaklee ini.

Saya bisa dihubungi di:
PIN BB: 2A010540
email : shantyshaklee@gmail.com
Whatsapp : +60133654559
Fanpage: www.facebook.com/preciousmilk

Okay, see you all!

Shanty Shaklee
Shaklee Indonesia Independent Distributor
SID: 10032961


Tidak ada komentar:

Posting Komentar