Senin, 25 November 2013

Slimming Set Shaklee - Ayo bakar lemak jahat anda!

Hai All!

Banyak orang yang belum juga berhasil menurunkan berat badan padahal sudah mengurangi makan sampai mengeluarkan duit berjuta-juta rupiah!


Produk Shaklee bisa juga digunakan untuk menurunkan berat badan loh! Biasanya orang-orang yang belum berhasil kurus itu karena salah metode atau tidak tau bahwa nurunin berat ada rumusnya.. :)

Cara menurunkan berat badan dengan Shaklee ada 3 tahap yaitu:

1. Membersihkan usus atau detoksifikasi

Kenapa Usus perlu dibersihkan? Karena usus yang sehat & bersih akan:
  •      Meningkatkan kesehatan mental
  •      Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  •      Menurunkan berat badan
  •      Mengurangi resiko kanker usus 

Salah satu makanan terbaik untuk membersikan usus adalah Alfalfa!

Alfalfa membantu proses detoks lebih cepat dan melancarkan sistem pencernaan bagi yang mengalami masalah sembelit & masuk angin. Alfalfa bisa membantu mengurangi masalah tersebut. Untuk ibu menyusui, Alfalfa berfungsi sebagai milkbooster!

2. Bakar Lemak dengan Omega Guard

Setelah usus dibersihkan, cara selanjutnya adalah membakar lemak/minyak di tubuh. Omega guard shaklee mengandung fatty acids yang sangat efektif membuang lemak. Omega guard juga mengurangi kolestrol & membantu mengurangi nafsu makan. Jadi, keinginan utk ngemil bs berkurang..

3. Protein dengan Energizing Soy Protein (ESP)
ESP merupakan protein terbaik di pasaran yang membantu anda akan kenyang lebih lama. ESP juga membantu membangun otot yg kuat utk mencegah otot badan anda tidak "menggeleber" setelah kurus nanti. Sebagai bonus bagi ibu yang menyusui, ESP merupakan milk booster terbaik! karena payudara akan terasa cepat penuh dan bayi akan kenyang lebih lama karena ASI lebih kental.


Testimoni slimming set Shaklee :

* Produk ini bukan bertujuan untuk mendiagnosa, merawat,menyembuhkan atau mencegah segala penyakit. 
* Tingkat ke-efektifan vitamin mungkin berbeda untuk setiap orang. Shanty Shaklee | Shaklee Independent Distributor [ID No : 10032961] PIN BB : 75F5CF54 Email: shantyshaklee@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar