Sabtu, 09 November 2013

Testimoni Vitamin ASI Shaklee

ASI anda sedikit & encer?

Baca testimoni berikut, semoga memotivasi ya!

Testimoni 1- Mommy Nisa

ASI bertambah banyak setelah saya minum breastfeeding set Shaklee! Dalam seminggu, ASI saya meningkat jadi 100oz (20 botol) lebih banyak dari sebelumnya.

Testimoni 2- Mommy Damia

Saya merasa bahagia karena ASI saya kembali kental, lebih banyak hindmilk dari foremilk dan anak saya naik berat badannya! Selain itu dulu saya selalu merasa capek setelah pumping/menyusui, tp setelah minum Shaklee, badan saya lebih kuat skrg! Terima kasih Shaklee! 

Breastfeeding Set/Paket Menyusui Shaklee:

- ESP
- Alfalfa
- Osteomatrix
- Vita-Lea

Untuk konsultasi dan pemesanan, hubungi: shantyshaklee@gmail.com
PIN BB: 75F5CF54


*Produk ini bukan bertujuan untuk mendiagnosa, merawat,menyembuhkan atau mencegah segala penyakit.

 * Tingkat ke-efektifan vitamin mungkin berbeda untuk setiap orang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar