Minggu, 20 Oktober 2013

1001 Vitamin Alfalfa Shaklee

Sejak minum Alfalfa Shaklee, saya jadi jarang keputihan...
Saya juga jadi semangat pumping karena ASI saya smkn banyak!
Suami saya jadi sayang banget sama saya setelah minum alfalfa! Krn Ms V jadi tegang spt sblm melahirkan & tdk bau lagi..
Saya juga udah lupa kapan terakhir minum obat maag!

Testimony diatas adalah beberapa dari sekian testimony customer Shaklee setelah minum Alfalfa.. Alhamdulillah, mereka puas sekali! ;)

Alfalfa Shaklee merupakan salah satu produk andalan Shaklee krn khasiatnya yg sangat banyak! Orang bule nyebutnya sebagai GOD of Vitamin! Uuu.. Penasaran dong, terbuat dari apa ya Alfalfa ini?


Pada dasarnya, Alfalfa memang sudah dikategorikan oleh para ilmuwan sebagai superfood..


Quote dr webmd:

Alfalfa is an herb. People use the leaves, sprouts, and seeds to make medicine.

Alfalfa is used for kidney conditions, bladder andprostate conditions, and to increase urine flow. It is also used for high cholesterolasthma,osteoarthritisrheumatoid arthritisdiabetesupset stomach, and a bleeding disorder called thrombocytopenic purpura. People also take alfalfa as a source of vitamins A, C, E, and K4; and minerals calciumpotassium, phosphorous, and iron.

How does it work?

Alfalfa seems to prevent cholesterol absorption in the gut.

Dr Shaklee kemudian meramu Vitamin Alfalfa Shaklee dgn mengambil akar Alfalfa yang terbaik. Akar alfalfa tumbuh subur sampai kedalaman 20feet untuk mengambil nutrisi terbaik dari dalam tanah.

Jadi ga heran kalo alfalfa kaya akan Kalsium, Phosporus, dan vitamin lainnya. Selain itu daun alfalfa juga mengandung klorofil yg sangat banyak melalui proses fotosintesis.

Kelebihan Alfalfa Shaklee:
-berasal dari alfalfa yg ditanam di California dan terjamin kualitas tanahnya
-tidak mengandung pestisida, fungisida dan racun lainnya
-alfalfa shaklee mengandung 300mg kalsium setara dgn segelas susu.

Wah, ternyata ini alasan kenapa Alfalfa Shaklee selalu jadi Best Seller dimana aja!

Alfalfa Shaklee sudah tersedia di indonesia juga loh! Pesen sekarang, insya Allah barang diterima 3 hari setelah pembayaran...

Mau sehat?
Mau semakin disayang suami?
Mau bebas keputihan?
Mau sembuh dari allergy?

Segera hubungi saya untuk konsultasi lebih lanjut! Email ke shantyshaklee@gmail.com yaa..

Insya Allah dipostingan berikutnya saya akan cerita apa aja khasiat Alfalfa ini..

Wassalam!
Terima kasih telah berkunjung.. ;)

Shanty Shaklee


Tidak ada komentar:

Posting Komentar