Sabtu, 12 Oktober 2013

Shaklee adalah vitamin pilihan saya

Hai semua..

Saya mau sharing darimana saya tahu tentang Shaklee. 

Dari dulu saya orang yang anti sama vitamin. Saya selalu yakin asal makan makanan yg sehat, pasti nutrisi yg diperlukan tubuh juga terpenuhi. Meskipun begitu, Ibu saya selalu beli vitamin utk saya terutama kalau saya ada jadwal ke tempat les.. Minimal 1 tablet multivitamin satu hari.. Karena takut dimarahin mama, akhirnya saya minum juga meski tdk setiap hari. Hehehe.

Setelah masuk UI, kegiatan saya smkn banyak, semakin sibuk sama kegiatan2 BEM, atau hanya kegiatan di jurusan. Kesehatan saya mulai turun sampai saya harus masuk rumah sakit krn terlalu cape. Saat itu saya minum vitamin kalau pulang ke rumah ajah. Kalau lg di kost ga pernah minum. Itu yg bikin ibu saya heran, dibeliin sekotak Vitamin C*I dari bulan january sampai july masih utuh.. Akhirnya dimarahin lagi.. Akhirnya
Vitamin tsb dibuang krn udah basi. :p

Setelah lulus dari FTUI, saya dapet beasiswa S2 ke Malaysia. Selama ngambil S2 Di Malaysia, saya cepet capek saya mulai sadar bahwa makan saja tdk cukup. Saya perlu energi diwaktu malam untuk bikin paper penelitian, bikin bahan ajar utk besok atau hanya bikin what-to-do list utk besok. Saya pergi ke apotik nyari vitamin yg bagus, tp bingung karena  banyak banget brand2 vitamin.. Semuanya menawarkan khasiat yg sama. Akhirnya karena ga confident sama vitamin2 tersebut saya beli madu ajah.. Alhamdulillah kalau lagi capek banget saya minum ESTEMJE buatan sendiri, resepnya simpel banget:

Bahan:
Telor ayam kampung (kuningnya aja)
Jahe 1cm digeprek
Susu 1 sdm
Madu 1sdm

Cara membuat:
Madu + kuning telor dicampur and diaduk sampai rata. Tambahin susu bubuk and jahe. Trus tambahin air panas secukupnya.. Kalau kurang manis tambahin madunya.

Abis minum "jamu" ini, alhamdulillah badan jadi sehat! Dijamin halal, tdk ada bahan sintetis dan tdk ada efek samping.

Setelah dapet gelar S2, saya kerja sbg
Consultant, menikah, punya anak perempuan yg cantik & lucu dan tinggal di Malaysia.

Perkenalan saya dgn Shaklee dimulai saat saya sedang dinas ke Sabah. Saat itu saya stress karena saya baru mens setelah 11bulan bersalin. Setelah itu Produksi ASI mulai turun. Dari yg sehari bisa dapet 5botol, skrg jadi 1botol. Huhuhu~~ Saya sedih, krn cita2 saya adalah ASIX 2 tahun. Saya sudah minum hampir semua jenis milk booster, dari kacang2an, jamuan2, habatus sauda & sari kurma, soya milk yg ada di spm, jus pare, daun katuk, etc tapi produksi ASI ga bertambah juga. Padahal masih ada 13bulan lagi menuju 2thn... :((

Saat lagi sedih2nya meratapi hasil produksi ASI hari itu, temen ngantor nawarin Milk Booster dari Shaklee. Setelah saya cari tau ttg produk ini, akhirnya saya yg anti vitamin jadi pro vitamin. Alasan kenapa saya pilih Brand Shaklee karena:

1. Shaklee sudah ada sejak 1956, dan memang produk ini dibuat hanya dari extrak sayur dan tumbuh2an dan diolah dgn teknologi tinggi. Sangat bagus utk vegetarian.

2.  Semua produk Shaklee bersertifikat Halal dan tidak mengakibatkan efek samping.

3. Shaklee di Malaysia sendiri udah lebih dari 25tahun dan testimony dari orang2 bagus

4. Pengalaman saya sendiri, Produksi ASI saya bertambah banyak & ASI lebih kentel!

5. Harganya tidak mahal karena bisa utk berbulan2..

Sejak itulah saya mulai jatuh cinta sama Shaklee. Selain utk ibu menyusui, vitamin shaklee yg lain juga bagus utk suami, ibu dan keluarga besar saya.

Vitamin Shaklee bukan hanya 1 jenis, tapi ada banyaaakk.. Tergantung dari kebutuhan badan masing2. Saat ini karena Shaklee Indo baru buka, jadi produknya masih terbatas.

Saya sengaja menjadi Distributor Shaklee Indonesia supaya kalo beli vitamin utk keluarga saya di Jakarta, bisa dapet harga member! Hihihi

Jadi begitulah perkenalan awal saya dgn Shaklee.. Kebanyakan orang Indo masih belum tau apa itu Shaklee. Jadi masih banyak yg ignore.. Tak kenal maka tak sayang kan..

Saya tidak memaksa anda utk beli produk ini.. Tapi saya bisa bantu anda memilih vitamin yg sesuai utk anda!

Hubungi saya di shantyshaklee@gmail.com utk info lebih lanjut!

Dadaaahh!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar