Minggu, 27 Oktober 2013

Testimoni Vivix Shaklee - Oktober 2013

Saya minum Vivix Shaklee baru sekitar 3mingguan.



Saya sangat terkejut karena benjolan2 di payudara saya menghilang dan titik2 hitam di kulit muka saya memudar.

Pada tahun 2011 saya pernah menjalani operasi tumor payudara. Dokter mengatakan bahwa tumor telah diangkat sampai ke akarnya. Namun beberapa bulan kemudian beberapa benjolan muncul kembali.

Dokter juga menyarankan saya utk menjalani operasi laser untuk "membakar" titik2 hitam di kulit muka saya. Titik2 hitam ini menyerupai tahi lalat tp sangat gatal & beberapa membesar.

Alhamdulillah sekarang saya merasa lebih sehat setelah minum Vivix Shaklee.

Terima kasih, Shanty!

(Ny. Budi, 58thn, Jakarta)

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Saya sangat menyarankan bagi anda yg sudah berumur lebih dari 50th utk mengkonsumsi Vivix. Selain utk anti anging & anti oksidan, Vivix juga bagus untuk menghambat pertumbuhan sel kanker.

Jangan lewatkan Promo bulan oktober:


Segera hubungi shantyshaklee@gmail.com untuk konsultasi & pemesanan.

Salam Sehat,
Shanty Shaklee


*Produk ini bukan bertujuan untuk mendiagnosa, merawat,menyembuhkan atau mencegah segala penyakit.

 * Tingkat ke-efektifan vitamin mungkin berbeda untuk setiap orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar