Sabtu, 09 November 2013

Benefit dan Khasiat Penting ESP Shaklee yang anda perlu tahu

Energizing Soy Protein atau ESP dari Shaklee merupakan salah satu Best Seller produk/produk terlaris yang diakui manfaatnya di seluruh dunia. Produk ESP sering di uji coba di laboratorium utk tetap memastikan & mempertahankan kualitas kedelai yang digunakan adalah yg organik, natural & terbaik sehingga akan menghasilkan Susu Kedelai yang berguna utk semuanya. Protein Kacang Kedelai yang digunakan utk ESP memiliki 2x lebih banyak dari daging, 12x lebih banyak dari Susu, dan 4x lebih banyak dari telur. ESP juga tidak mengandung kolestrol, rendah lemak dan mudah diserap oleh tubuh manusia.

Komposisi ESP:
- Kacang Kedelai yang tidak dimodifikasi secara genetik (non-GMO) dan diproses dengan suhu rendah
- Satu canister ESP (850gr) dihasilkan dari 30kg kacang kedelai
- ESP mengandung 22 jenis asam amino dan ESP merupakan satu-satunya produk di dunia yang mengandung 9 jenis asam amino yang tidak bisa dihasilkan oleh tubuh manusia

Khasiat & Fungsi ESP yang anda perlu tahu:
1. Untuk Awet Muda/Anti Penuaan
Konsumsi ESP adalah kunci utama utk mempertahankan kulit muda, menguatkan otot tubuh dan memberikan tenaga. Kandungan asam amino dalam ESP akan menjaga & menguatkan otot tubuh, kuku, rambut, darah, organ, kulit & kelenjar. ESP juga mengandung 50,000 jenis protein, 20,000 jenis enzim dan sebagainya.

2. Meningkatkan Fungsi Hormon Wanita
Khasiat berikutnya adalah ESP dapat meningkatkan fungsi hormon wanita. Kacang kedelai yang digunakan utk pembuatan ESP mengandung IsoFlavon yang berfungsi sama dengan hormon wanita. ESP membantu juga mengurangkan kolestrol dalam darah, mencegah osteoporosis dan penyakit jantung. ESP juga bagus untuk mencegah gejala "hot flashes" sebelum menapouse, mencegah kanker & anemia.

3. Rahasia Kulit Muka Cantik, halus & kenyal

ESP sangat bagus utk wanita yang peduli dengan kecantikan. ESP merangsang regenerasi kulit & otot, memulihkan kedutan dan berperan sebagai anti aging. ESP dapat mengembalikan kekenyalan kulit supaya selalu cantik, halus, bebas jerawat dan sehat. Di samping itu ESP juga membuat pemulihan luka lebih cepat dan menghilangkan bekas luka.

4. Meningkatkan Hormon Prostat bagi Lelaki

Genistein yang terkandung dalam ESP sudah terbukti memiliki kemampuan utk mencegah pertumbuhan dan menghambat penyebaran sel kanker. Genistein berfungsi utk mematikan radikal bebas dalam sel tubuh sebelum radikal bebas ini bermutasi dgn DNA menjadi sel kanker.

5. Menambah Tenaga untuk Kamu yg aktif

Salah satu keunggulan ESP adalah memberikan tenaga bagi ibu yang bekerja, ibu menyusui, ibu mengandung, dan semua orang yg memiliki aktivitas yg sangat banyak sehari-hari.
ESP memberikan tenaga dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan juga mengurangi kecapean, mencegah migrain, insomnia dan stress yang disebabkan oleh kesedihan, ketakutan, tekanan boss, dsb.

6. Solusi utk Masalah Pigmentasi
 
Glycine Max merupakan salah satu dari "7 super foods" yang terdapat dalam Kacang Kedelai yang ada di dunia. Penelitian menunjukkan bahwa Lecithin dalam Susu Kedelai ESP dapat melancarkan peredaran darah, membuang racun, melambatkan rambut beruban, mengurangi rambut rontok dan menyehatkan rambut. Selain itu ESP juga mengatasi masalah pigment & jerawat.

7. Meningkatkan Kekuatan Otak/Menguatkan Ingatan

Semakin tua seseorang, maka otomatis ingatan akan menurun. Minum ESP secara konsisten akan meningkatkan daya ingat karena IsoFlavones yg berfungsi sebagai penerima perangsang hormon estrogen dalam otak manusia dan di area hippocampus yaitu area pentinh utk daya ingat.

Kesimpulannya ESP Shaklee memiliki 1001 manfaat dan setiap orang di keluarga dapat mengkonsumsi ESP sesuai kebutuhan masing-masing.

Jadi, tunggu apalagi? Dapatkan produknya sekarang!

Utk pemesanan & konsultasi hubungi shantyshaklee@gmail.com
PIN BB: 75f5cf54

Dapatkan promo free membership utk pembelian produk apa saja + 20rb dan ongkir sampai dengan 31 desember 2013!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar