Sabtu, 02 November 2013

Nutriferon Shaklee untuk Antibodi

Sekarang saya mau cerita tentang Nutriferon.. Karena sekarang lagi musim pancaroba, jadi banyak yg udah mulai sakit kan? Untuk yang sedang sakit atau udah ngerasa ngreges badannya, minum deh Nutriferon.

Berikut beberapa fakta ttg Nutriferon:
Apa itu Nutriferon? 

Nutriferon adalah suplemen yang berfungsi untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh (immune booster). Nutriferon merupakan vitamin yang sangat bagus & efektif karena telah diuji di lab secara scientifik. Nutriferon sudah teruji dari segi keselamatan, khasiat, keamanan, dan lainnya.
 
Sejarah Nutriferon, siapa yang menemukan? 

Dia adalah Ahli imunologi yang terkenal di dunia, Dr. Yasuhiko Kojima merupakan orang pertama yang menemui interferon pada tahun 1954 waktu beliau menjalankan penelitian di Universiti Tokyo. Setelah menjalankan penelitian selama 40 tahun dengan menguji ratusan formula alami, beliau telah menghasilkan satu formula unik dari empat ekstrak tumbuhan yang meningkatkan pembentukan interferon secara alami dalam badan.
Siapa yang perlu Nutriferon? 

Siapa saja yang sering demam/kekebalan tubuhnya rendah dan segala penyakit yang berkaitan dengan kekebalan tubuh seperti flu, demam, kanker, asma... tetapi harus diingat ya bahwa produk ini tidak bertujuan untuk mendiagnosa, merawat, menyembuhkan segala jenis penyakit.
Bagaimana cara kerjanya? 

Nutriferon bekerja dalam dua cara: - segera mengaktifkan sistem pertahanan kekebalan tubun dan juga menggerakkan "pasukan cari dan musnah' dalam sistem kekebalan tubuh.

Kebetulan bulan ini ada promo Nutriferon beli 4 Gratis 1! Hemat banyak loh.. ;)




Kalau berminat, silahkan hubungi saya yaa..
Email: shantyshaklee@gmail.com

Salam Sehat,
Shanty (SID: 10032961)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar