Kamis, 14 November 2013

Nutriferon Untuk Sistem Kekebalan Tubuh


Membangun sistem kekebalan tubuh sangat penting untuk tubuh yang sehat. Seiring dengan olahraga dan diet yang baik, produk hebat yang disebut Nutriferon oleh Shaklee Corporation adalah suplemen yang sangat baik bagi orang-orang yang menginginkan sistem kekebalan tubuh yang kuat.

Apakah NUTRIFERON? 

NUTRIFERON Shaklee merangsang setiap sel tubuh untuk memproduksi INTERFERON NATURAL sendiri dengan TANPA EFEK SAMPING.

Jadi apa yang special dari INTERFERON?

Nutriferon Shaklee ditemukan oleh Dokter terkenal di dunia, Dr Yosuhiko Kojima pada tahun 1954.
  • Interferon adalah zat alami yang dihasilkan oleh setiap sel tubuh.
  • Interferon akan diaktifkan ketika sel diserang oleh mikroba, virus, sel kanker, dll, dan memiliki dua fungsi penting.
    • Sebagai sinyal sel tetangga untuk mempersiapkan tindakan dan memicu mekanisme resistensi lain.
    • Untuk mengaktifkan "prajurit" sel kekebalan lainnya yang membunuh penyerbu asing.
  • Interferon membantu melindungi kita setiap hari dari jutaan penyerbu asing yang dapat menyebabkan penyakit serius dan penyakit.
NutriFeron adalah campuran eksklusif yang terbukti secara klinis sebagai fitonutrien immuno! EMPAT ekstrak herbal kunci yang mengandung polisakarida bioaktif sebagai bahan dasar Nutriferon adalah:
  1. Biji Labu
  2. Benih Plantago
  3. Bunga Safflower
  4. Bunga Jepang Honeysuckle
Nutriferon ditujukan untuk penggunaan sehari-hari (jika diperlukan). DUA kaplet yang mudah untuk ditelan setiap hari memberikan perlindungan yang tak tertandingi alami paling kuat sebagai pertahanan garis depan sistem kekebalan tubuh.

Shaklee Corporation telah memiliki hak eksklusif di seluruh dunia untuk memasarkan, mempatenkan, formula yang ini sangat kuat ini ... tidak ada produk lain yang seperti ini!


Siapa yang harus menggunakan NUTRIFERON?
  • Mereka yang mau memiliki ketahanan tubuh yang sangat prima
  • Mereka yang memiliki sistem kekebalan yang kurang seperti orang tua. 
  • Mereka yang mudah letih dan capek
  • Orang dengan tingkat stres yang tinggi
  • Ibu Menyusui & Mengandung
  • Orang yang suka migrain, pusing, demam
6 SEBAB MENGAPA NUTRIFERON PILIHAN SAYA DAN ANDA?
  1. Terbukti dari Empat Penelitian Klinis Pada Manusia-Campuran fitonutrien yang efisien dan aman ini memberikan dukungan kekebalan tepat pada tingkat sel. Penelitian menunjukkan khasiat kesehatan yang luar biasa dan perlindungan imun yang diperoleh dari campuran khusus empat ekstrak tumbuhan di dalam NutriFeron.
  2. Meningkatkan tingkat interferon secara alami *-Para ilmuwan dan komunitas medis telah mengidentifikasi interferon sebagai sesuatu yang amat penting untuk fungsi imun yang sehat. NutriFeron merupakan satu-satunya makanan tambahan di US yang dibuat oleh penemu interferon yang bisa menambah penghasilan interferon di dalam tubuh secara alami. 
  3. Dibuat Oleh Orang Yang Menemui Interferon-Ahli imunologi yang terkenal di dunia, Dr. Yasuhiko Kojima merupakan individu pertama yang menemukan interferon pada tahun 1954 saat ia melakukan penelitian di Universitas Tokyo.
  4. Rumusan dipatenkan Yang Eksklusif-NutriFeron tidak dapat ditemukan di mana-mana toko. Ia hanya tersedia melalui Shaklee. Rumusan dipatenkan NutriFeron yang unik adalah eksklusif kepada Shaklee.Ia telah melewati serangkaian tes-tes ilmiah yang ketat dari segi keamanan, keaslian, efektivitas dan kinerja.
  5. 40 tahun penelitian-Setelah melakukan penelitian selama 40 tahun dengan menguji ratusan senyawa alami, Dr. Yasuhiko Kojima telah menghasilkan campuran unik dari empat ekstrak tumbuhan yang mendorong pembentukan interferon secara alami di dalam badan.Menurut penelitian terbaru, NutriFeron telah berhasil membuktikan efek positif terhadap serangan sel-sel alami (NK) – mendukung lebih banyak perkembangan untuk sistem sains imunisasi ini .
  6. Sejak NutriFeron ™ telah dikembangkan, beberapa studi klinis manusia telah mendokumentasikan efektivitas suplemen ini. Penelitian ini, yang dimuat dalam jurnal medis, seperti Journal Gastroenterology, Clinical pharmacology and Therapy, dan Journal of Alternative and Complimentary Medicine,, mengetengahkan berbagai manfaat yang terkait dengan NutriFeron ™.
Reference: from some resources


* Produk ini bukan bertujuan untuk mendiagnosa, merawat,menyembuhkan atau mencegah segala penyakit. 

* Tingkat ke-efektifan vitamin mungkin berbeda untuk setiap orang. 

Shanty Shaklee | Shaklee Independent Distributor [ID No : 10032961] PIN BB : 75F5CF54 Email: shantyshaklee@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar