Rabu, 13 November 2013

Carotomax Kaya Antioksidan Untuk Kesehatan Mata

Hari ini saya akan cerita produk Shaklee yang bernama CAROTOMAX. Salah satu fungsi vitamin ini adalah untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, vitamin untuk mata dan mencegah kanker.



Perlindungan Sel-Sel dari Dalam*
 
Setiap hari, sel-sel di dalam badan anda diserang oleh berjuta-juta radikal bebas yang bisa menyebabkan kerusakan DNA. Apakah yang bisa membantu sel tubuh dari kerusakan DNA? Jawabannya adalah Antioksidan




Antioksidan merupakan nutrisi yang bisa melindungi sel-sel ini dari radikal bebas, meningkatkan kesehatan sel secara keseluruhan dan memberikan perlindungandari kerusakan sel-sel didalam badan.

Perlindungan Menyeluruh dan Efektif

Perlindungan antioksidan dapat ditingkatkan dengan minum CarotoMax Shaklee. Shaklee mengambil zat-zat untuk perlindungan antioksidan yang terdapat pada buah-buahan, sayur-sayuran dan tanaman lain melalui cara pemisahan, penyaluran dan pembentukan carotene secara alami. 

*CAROTOMAX mengandung enam jenis carotenoid penting yang dipilih daripada gabungan tumbuhan fitokimia. Carotenoid tersebut tidak terdapat dari makanan sehari-hari.

  • Rata-rata konsumsi carotenoid, lutein, lycopena dan beta-carotene adalah 8mg setiap hari, dimana CarotoMax mengandung 13mg carotenoid yang paling berkhasiat.
  • Membantu meningkatkan kesehatan badan secara menyeluruh dalam waktu yang lama terutama untuk kesehatan mata, jantung, rahim, paru-paru, prostat, dan lainnya.
  • Menguatkan sistem kekebalan tubuh*
  • Biasanya disimpan dalam organ-organ tubuh kerana bersifat larut dalam lemak.
  • Mengandung ekstrak unik yang berasal tomat, ekstrak biji anggur, ekstrak brocoli, minyak jagung, minyak kelapa dan marigold.





* Produk ini bukan bertujuan untuk mendiagnosa, merawat,menyembuhkan atau mencegah segala penyakit. 

* Tingkat ke-efektifan vitamin mungkin berbeda untuk setiap orang. 

Shanty Shaklee | Shaklee Independent Distributor [ID No : 10032961] PIN BB : 75F5CF54 Email: shantyshaklee@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar