Senin, 21 Oktober 2013

Harga Produk Shaklee Murah atau Mahal ya?

Pada postingan kali ini saya akan cerita tentang harga vitamin di pasaran termasuk Shaklee. Salah satu jenis vitamin yang banyak diproduksi oleh brand-brand terkenal adalah Calcium yang berfungsi untuk kesehatan tulang dan sendi. Calcium yang diproduksi Shaklee diberi nama Osteomatrix.
Harga yang tertera di diagram batang dibawah berdasarkan hasil googling di website online Guardian Pharmacy Malaysia. BTW, ternyata skill research selama ngambil S2 berguna juga.. hahaha :)

Survey Harga diambil berdasarkan Brand yang tersedia di Pharmacy dengan komposisi yang sama/mendekati kualitas Vitamin Shaklee. Sekarang ini banyak rumour yang beredar kalau Harga Shaklee mahal karena untuk "bayar" komisi ke upline. FYI, Shaklee ini tidak sama dengan MLM yang biasanya ya sodara-sodara... Supaya tidak penasaran, yuk dilihat analisanya!

Berdasarkan 10 Jenis Brand Vitamin Calcium yang beredar di pasaran, ternyata Harga Distributor & Retail Shaklee termasuk dalam kelas Menengah. Meskipun demikian Shaklee mempunyai kuantitas vitamin yang paling banyak (120pcs) dibanding Brand lain.



Untuk mengetahui mahal atau murah vitamin, mari kita liat harga satuan dari setiap butir vitamin.

Diagram batang dibawah ini menunjukkan bahwa Harga Distributor Shaklee PALING MURAH!! WOW.. Sedangkan harga Retail Shaklee ketiga paling murah diantara Brand sekelas dengannya. Yay!


Sekarang, apa sih kelebihan Calcium/Osteomatrix keluaran Shaklee ini?

1. Semua produk Shaklee sudah diuji secara klinis di Laboratorium dan masuk dalam FDA (Food and Drug Administration) list.
2. Berasal dari bahan alami tanpa ada tambahan bahan pengawet atau kimia lain.
3. Osteomatrix Shaklee sangat bagus untuk kesehatan tulang dan gigi, selain itu nutrisi yang lain di dalam Osteomatrix berguna untuk:
• Menjaga tekanan darah agar tetap normal
• Menjaga kontraksi otot dan pergerakan saraf
• Mengurangi sakit PMS seperti mual, muntah-muntah, kram, kaki bengkak, iritasi dan moody.

OsteoMatrix mengandung:
• 1,000 mg (100% DV) element kalsium yang berasal dari alam dan mudah untuk dicerna
• 400 mg (100% DV)  magnesium untuk membantu penyerapan kalsium kedalam tulang
• 400 IU (100% DV) vitamin D untuk menstimulasi penyerapan kalsium kedalam tulang

Paket kesehatan tulang & sendi dapat dilihat di http://mypreciousmilk.blogspot.com/2013/10/vitamin-shaklee-kesehatan-tulang-sendi.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar