Jumat, 25 Oktober 2013

Kecapean bikin moody!

Sebelumnya saya ga nyangka karena otot kaku di bagian bahu atau sakit punggung sudah berkurang banyak setelah minum vitalea dengan zat besi (vitalea with iron).

Setiap kali pulang dr kantor, terutama saat mengandung saya merasa capek sekali.. Otot bahu kaku, kaki kram sampai sakit dada disebelah kiri!

Nah yg sakit dada ini ada cerita lain. Saat itu saya sudah sering dada semenjak hamil 6bulanan. Meski hamil, saya tetep dinas ke luar kota... 

Kondisi sakit dada terparah saat Saya tdk bs bangun dr tempat tidur krn sakit dada disebelah kiri. Tiba2 badan kaku dan dada sakit sekali.. Akhirnya saya memutuskan utk kembali ke ibukota utk ketemu dokter kandungan..

Setelah di check ternyata sakit dada berasal dari otot yg kaku karena terlalu cape/over fatigue! Owwhh.. Saya sudah terlalu memforsir diri rupanya.. Huhu 

Akhirnya dokter menyarankan saya untuk mengambil suplement zat besi & b complex.

Saya memilih untuk mengambil Vitalea with Iron formula dari Shaklee!

Alasannya adalah.. karena Vitalea mengandung betacarotene yang berguna untuk pertumbuhan badan, penglihatan, dan regenerasi lapisan tissue. Vitalea juga mengandung Calcium, Phosporus, Vitamin C, Vitamin D untuk kesehatan gigi & tulang. Vitalea juga mengandung Biotin dan Pantothenic acid untuk membantu mengurai lemak dan Vitamin B12 untuk pembentukan sel-sel darah merah. Intinya, Vitalea Shaklee mengandung 12 Jenis Vitamin & 7 jenis mineral. Cukup 2 butir Vitalea setiap hari, anda sudah mencukupi kebutuhan nutrisi sehari-hari.


Sekali lagi, Kandungan Vitalea adalah sebagai berikut:


Dan kenapa vitalea dan suplement Shaklee bagus untuk suplemen sehari-hari?



Berminat?

Untuk pertanyaan & konsultasi silahkan email ke shantyshaklee@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar